Almah International Hospital yang berlokasi di Sungai Liat Propinsi Kepulauan Bangka Belitung beberapa waktu yang lalu membutuhkan karyawan untuk mengisi berbagai posisi job discriptions. Mulai tenaga kesehatan yang melingkupi dokter, bidan maupun perawat, tenaga teknis, administrasi, utility maupun OB. Alias semua jurusan dan jenjang pendidikan. Sebagai Rumah Sakit baru tentunya membutuhkan beberapa kandidat untuk dapat ditempatkan sesuai dengan posisinya masing-masing. Informasi ini kita bagi dengan kawan-kawan sebagai respon atas berbagai masukan baik lewat sms maupun telephon.

Kita sendiri telah melalui seragkaian tes yang dilaksanakan di rumah sakit tersebut. Dua kali wawancara dengan penguji dan pada saat dipanggil lagi, kita tidak dapat memenuhi penggilan dikarenakan kondisi raga yang tengah tidak dapat diajak kompromi. Raga yang tengah menciut akibat pengaruh cuaca.

Nah, bagi kawan-kawan yang ingin mengetahui informasi tersebut silahkan datang aja langsung ke tempatnya di Jalan Raya Kenanga Sungai Liat Bangka. Atau langsung saja kirim lamarannya di alamat tersebut. Siapa tahu kalau rejeki kawan-kawan akan dipanggil. kalaupun tidak... berarti kandidat-kandidat yang dibutuhkan telah terisi. Hehehe..

Ataupun kalau tidak, ya.. kita cari peluang lainnya. Ya gak?

Semoga bermanfaat

4 komentar:

ikutan ah..

boleh di share di komunitas blog kami

saya baca koran hari ini 21 maret...ada lowongan utk analis..analis apa ya? yg dibutuhkan jurusan apa ya?

saya lulusan d3 keperawatan
nama:siti hardiyanti
ttl:08 oktober 1990
Lulusan;poltekkes kemenkes palembang
IPK:3.25
telp:082176242105

saya membutuhkan pekerjaan ini, semoga bisa dikabulkan. terima kasih

Posting Komentar

Terima kasih atas segala masukan, saran, komentar kepada Shine Community